Kamis, 30 Mei 2019

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pendam XII/Tpr Dengan Awak Media


PONTIANAK - wartaekspres - Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, Keluarga Besar Penerangan Kodam XII/Tanjungpura menggelar acara buka puasa bersama dengan para awak media di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar, Kota Pontianak, Kamis (30/5/19).
Acara buka puasa bersama dihadiri oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang I Sinteldam Ranting 3 Pen serta para awak media Kota Pontianak dan Kubu Raya baik media cetak, elektronik dan media online.
Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara buka puasa tersebut bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara keluarga besar Pendam XII/Tpr.
"Juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Pendam XII/Tpr dengan para awak media," ujar Kapendam XII/Tpr.
Melalui kegiatan tersebut, Kapendam XII/Tpr berharap dapat terus terjaga rasa persaudaraan antara keluarga besar Pendam XII/Tpr dengan para awak media.
Dalam acara buka puasa bersama juga diisi dengan tauziah yang disampaikan oleh Mayor Inf Hasibuan, S.Ag dari Bintaldam XII/Tpr. Usai acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah di Media Center Kodam XII/Tpr. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....