Selasa, 28 Mei 2019

Pangdam XII/Tpr : Kodam Siap Bantu Amankan Hari Raya Idul Fitri 1440 H


PONTIANAK - wartaekspres - Personel Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura serta seluruh jajaran siap membantu kepolisian dan stakeholder dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di seluruh wilayah Kalimantan Barat.
Hal ini disampaikan Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab saat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Kapuas 2019 yang digelar di Aula Graha Khatulistiwa Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Selasa (28/5/19).
Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyamakan visi-misi, interprestasi dan persepsi. Selain itu juga untuk mengevaluasi sejauh mana kesiapan TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.
Rapat dihadiri oleh Kapolda Kalbar, Danlanud Supadio, Danlantamal XII/Pontianak, Wakapolda Kalbar, unsur Forkopimda Kalbar, para Pejabat Utama Polda Kalbar, Pejabat Teras Kodam XII/Tpr, Kepala/Ketua Kantor, Dinas, Perwakilan Perusahaan, tokoh agama dan masyarakat. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....