Rabu, 29 Mei 2019

Antang Peduli Kemanusiaan, Kompi Jajaran Gelar Donor Darah


PALANGKARAYA - wartaekspres - Batalyon Infanteri Raider 631/Antang menggelar kegiatan Antang Peduli Kemanusiaan dengan melaksanakan  bakti sosial donor darah yang digelar di Kompi jajaran Yonif R 631/Atg.
Hal ini disampaikan Komandan Yonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha di Mayonif R 631/Atg, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (29/5/19).
Dikatakannya, bahwa kegiatan donor darah dilakukan kompi jajaran Yonif 631/Atg diantaranya Kompi Markas dan Kompi Bantuan melaksanakan donor darah di Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum, Kota Palangkaraya yang dipimpin oleh Kapten Inf Ari Firmansah.
Sedangkan Kompi A Yonif R 631/Atg yang berkedudukan di Sampit melaksanakan donor darah di PMI Sampit, Jalan A. Yani, Kotawaringin Timur yang dipimpin langsung Dankipan A Lettu Inf Andry S.
"Adapun tujuan kegiatan bakti sosial donor darah di bulan Ramadhan ini adalah sebagai wujud rasa kemanusiaan dan membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah," ujar Danyonif R 631/Atg.
Disampaikan juga oleh Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha, bahwa atas kegiatan yang digelar satuannya tersebur pihak PMI sangat terbantu sekali dalam pemenuhan stok darah dibulan Ramadhan yang cenderung meningkat, pungkasnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....