Kamis, 23 Mei 2019

Dandim Hadiri Buka Puasa dan Silaturahmi Bersama Ulama dan Umaro Kabupaten Demak


DEMAK – wartaekspres - Bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Demak, Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto menghadiri silaturahmi Buka Puasa bersama Ulama, Umaro, parpol dan ormas, dalam rangka merajut guyub rukun pasca Pemilu 2019, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Demak bertempat di Pendopo Kabupaten Demak, Selasa (22/05/2019).
Hadir dalam giat tersebut, Bupati Demak H.M. Natsir, Wakil Bupati Demak H. Joko Sutanto, Sekda Kab. Demak dr. Singgih Setiyono, M.Kes, Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, S.IK, MM, Dandim 0716 Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto, Wakapolres Demak Kompol Ibnu Bagus Santoso, S.IK, Mustasyar NU Kab. Demak KH. Zaenal Arifin Maksum (Gus Zen) beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Demak H.M. Natsir mengucapkan terima kasih kepada Polri maupun TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Kemudian mengajak, seluruh masyarakat wilayah Kabupaten Demak untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman tertib dan aman. Dengan situasi dan kondisi Kabupaten Demak yang guyub, rukun dan kondusif perlu dengan semangat persatuan,” ujarnya.
Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019 oleh perwakilan tokoh ulama, umaro, tokoh ormas dan perwakilan parpol peserta Pemilu 2019. (Pendim 0716/Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....