Jumat, 24 Mei 2019

Pangdam XII/Tpr Pimpin Acara Pelepasan Pasahli Bidang Ideologi Politik


KUBU RAYA - wartaekspres - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab memimpin acara Pelepasan Perwira Staf Ahli Pangdam XII/Tpr Bidang Ideologi dan Politik, yang sebelumnya dijabat Kolonel Arm I Ketut Sumerta, bertempat di Ruang Koridor Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Jumat (24/5/19).
Acara turut dihadiri Kasdam XII/Tpr, Irdam XII/Tpr, Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr, LO TNI AL, LO TNI AU, para Asisten Kasdam XII/Tpr, Kabalak dan Dansat jajaran Kodam XII/Tpr dan Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura beserta pengurus.
Pangdam XII/Tpr dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Arm I Sumerta beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Kodam XII/Tpr. Juga mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Pamen Mabes TNI untuk Analis Kebijakan Bidang Monitoring Evaluasi Politik Nasional Kedeputian Politik dan Strategi Setjen Wantanas.
"Saya yakin dengan bekal pengalaman dalam berbagai tugas saudara mampu mengemban jabatan yang diberikan oleh pimpinan," tandas Pangdam XII/Tpr.
Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Kolonel Arm I Ketut Sumerta oleh Pangdam XII/Tpr, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat jalan dari Pangdam XII/Tpr diikuti oleh para perwira Kodam XII/Tpr serta Persit. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....