Rabu, 29 Mei 2019

Anggota Primkop Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadi Tersenyum Bahagia


GROBOGAN – wartaelspres - Primer Koperasi (Primkop) Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadi, memberikan THR (tunjangan hari raya) Idul Fitri 1440 H/2019 M kepada ratusan anggota Kodim 0717/Purwodadi dan Disjan (Dinas Jawatan) di Makodim, Jl. Suhada No. 2, Purwodadi, Grobogan, Rabu (29/5).
THR yang diberikan kepada anggota Primkop Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadai berupa paket bingkisan dan uang tunai, sesuai dengan kesepakatan yang diputuskan rapat tahunan anggota tahun 2019.
Nampak di raut wajah para anggota tersenyum bahagia, saat menunggu giliran untuk mengambil paket bingkisan dengan sendau gurau secara tertib di samping Primkop.



Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan, bahwa dengan adanya pemberian THR ini supaya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para anggota, jangan sampai disalahgunakan.
"Gunakanlah sesuai kebutuhan yang dianggap penting menjelang hari lebaran ini, hindari kebiasaan sifat-sifat boros, terutama bagi ibu-ibu rumah tangga, tentu sangat banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, tetapi jangan sampai memaksakan diri," ujar Dandim.



“Dengan adanya THR yang diberiakan oleh Koperasi diharapkan dapat membantu kebutuhan anggota dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H dan bisa dibuat tambahan untuk kebutuhan selama mudik lebaran,” harap Dandim.
Ketua Primkop Kartika C-06, Kapten Inf Edy Suryanto, menambahkan, bahwa pemberian THR kami sesuaikan dengan hasil keputusan bersama saat rapat tahunan aggota Koperasi yang lalu," tegasnya. (Pendim 0717/Pwd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....