Rabu, 22 Mei 2019

Disperindag Gunungsitoli Menata Ulang Pedagang Di Pasar Luaha


GUNUNGSITOLI - wartaekspres - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menata ulang posisi berjualan pedagang di Pasar Luaha, Rabu (22/05) sore.
Ditemui wartaekspres.com, Kadis Perindag Kota Gunungsitoli, Yurisman Telaumbanua, S.Sos, M.Ec.Dev, menerangkan, bahwa selain menata posisi berjualan, pihaknya juga mendata kembali indentitas pedagang.
"Penataan dilakukan, karena pedagang melanggar kesepakatan bersama. Dimana, mereka keluar dari posisi awal berjualan yang sebelumnya ditentukan Disperindag Kota Gunungsitoli," kata Yurisman.
Pasar Luaha, lanjut Yurisman, adalah lokasi sementara diberikan Pemerintah Kota Gunungsitoli sebagai tempat berjualan pedagang sembari menunggu pembangunan Pasar Nou dimulai hingga selesai dikerjakan.
"Kalau ada pedagang yang tidak mau mengikuti ketentuan, maka mereka tidak diperbolehkan untuk aktivitas berjualan di lokasi Pasar Luaha," ujar Yurisman. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....