Senin, 27 Mei 2019

Berbagi Takjil Meskipun Terlihat Sederhana Mempunyai Arti Luar Biasa


GROBOGAN – wartaekspres – Di bulan Ramadahan 1440 H yang penuh berkah dan ampunan ini, sudah sepantasnya kita untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan, seperti yang dilakukan anggota Kodim 0717/Purwodadi yang dipimpin Kasdim Mayor Inf Nehemia Urim Perdana bersama puluhan komunitas Grobogan Jeep Community (Gojec), membagikan 600 paket Takjil (penganan untuk berbuka puasa)  secara langsung kepada masyarakat, Minggu (26/05/2019) petang.

Menjelang waktu berbuka, sejumlah anggota TNI bersama komunitas Gojec langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang melintas di sepanjang jalan dari depan Makodim, Jl. Suhada No. 2, Purwodadi hingga bundaran pertigaan Getasrejo Kab. Grobogan. Mereka membagikan takjil kepada pengguna jalan yang mungkin terlambat tiba di rumah
"Pembagian Takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa. Tujuannya supaya para pengendara itu dapat berbuka puasa tepat waktu, yang mungkin dengan kesibukan mereka tidak sempat membeli Takjil di perjalanan," ujar Kasdim.

“Berkat hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat dari berbagai kalangan, di kesempatan bulan Ramadhan ini, kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi Takjil kepada warga, untuk menjalin silaturahmi, meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan yang suci ini,” tutup Kasdim.
Paket Takjil yang disediakan dalam waktu singkat langsung habis dibagikan sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Kodim 0717/Purwodadi serta komunitas Gojec dengan masyarakat, kegiatan ini merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan rakyat. (Pendim 0717/Pwd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....