Selasa, 29 Januari 2019

Sertu Masrokin Bantu Evakuasi Warga Yang Meninggal Dunia Di Wilayah Binaannya


DEMAK – wartaekspres.com - Babinsa Koramil 13/Karangawen, Kodim 0716/Demak, Sertu Masrokin, membantu warga yang meninggal dunia atas nama Ndori (40) warga Dukuh Glinggang, Desa Kendel Rt. 07 Rw. 3, Kec  Kemusu, Kab. Boyolali, yang meninggal dunia di rumah Muh Bahar,  Dukuh Ngrajeg, Desa Jragung, Rt. 01 Rw 16, Kec. Karangawen, Kab. Demak, Selasa (29/01/2019).
Setelah mendapatkan informasi, bahwa ada orang yang meninggal di wilayah binaannya, Sertu Masrokin langsung mendatangi lokasi kejadian, mencatat keterangan dari para saksi dan melaporkan kejadian tersebut ke pimpinan serta membantu mengevakuasi korban.

Sertu Masrokin menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan saksi, pada hari Senin tanggal 28 Januari 2019 sekitar pukul 11.00 Wib korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bertamu ke rumah Bahar, dan disuguhkan minum air mineral oleh saksi Siti Munatun, kemudian korban berbincang-bincang sambil merokok, dan korban di awarkan kopi tapi menolak, karena badannya tidak enak, korban duduk di matras sambil ngobrol.
Kemudian korban terjatuh dan kejang-kejang lalu meninggal dunia. Selanjutnya saksi dan warga memberitahukan peristiwa tersebut, selanjutnya petugas Polsek Karangawen dipimpin Kapolsek bersama tujuh anggota serta petugas kesehatan dari Puskesmas Karangawen II melakukan olah tempat kejadian perkara.

Ketika dilakukan identifikasi diketahui, korban sudah tergeletak dan mengalami luka lecet di pelipis kiri, dahi kiri lecet, di pangkal hidung lecet akibat terjatuh dari tempat korban duduk dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya korban diserahkan kapada keluarga korban dan dibawa ke rumah duka. (Pendim 0716/Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....