Selasa, 29 Januari 2019

Babinsa Koramil 0716-01 Pantau Kegiatan Lomba Bola Volly Antar SMK Se-Kabupaten Demak


DEMAK – wartaekspres.com - Babinsa Desa Betokan anggota Koramil 01/Demak Kota jajaran Kodim 0716/Demak, Serda M. Fakih, melaksanakan pemantauan sekaligus  pengamanan dalam kegiatan Pertandingan Bola Volly antar SMK se-Kabupaten Demak, dalam rangka mencari bibit-bibit muda atlit bola volly di wilayah Kabupaten Demak, Selasa (29/01).
Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, Babinsa melaksanakan pemantau sekaligus pengamanan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.
Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat para pemuda dalam bidang bola volley, dan diharapkan para pemuda dapat melakukan hal-hal yang positif dalam wadah dan sarana yang tepat seperti ini.
Babinsa, Serda M. Fakih juga mengatakan, bahwa untuk meningkatkan kehadiran TNI berseragam di tengah masyarakat, Komandan Kodim 0716/Demak memerintahkan agar seluruh jajaran Babinsa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan apa pun, guna memberikan rasa aman. (Pendim 0716/Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....