Minggu, 27 Januari 2019

Polisi Tolak Politisasi Agama Di Tempat Ibadah Wilkum Mapolres Nias


GUNUNGSITOLI - wartaekspres.com - Polres Nias bersama Pemerintah, tokoh agama dan penyelenggara Pemilu melakukan pemasangan spanduk penolakan terhadap Politisasi Agama di sejumlah tempat ibadah di Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (25/01/2019) pagi.
Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH, mengatakan, ini sebagai salah satu upaya Polres Nias untuk mencegah disintegrasi bangsa melalui politisasi agama menjelang pesta demokrasi Pemilu 17 April 2019 yang akan datang.
“Ini sebagai wujud implementasi dari kegiatan silaturahmi bersama pemerintah, baik itu tokoh agama maupun penyelenggara Pemilu tahun 2019,” ujar Kapolres Nias.
“Kami dari Polri memberikan himbauan kepada masyarakat melalui spanduk ini, agar politisasi atau kampanye tidak melakukan di tempat-tempat ibadah di wilayah hukum Mapolres Nias,” tegas Deni.
Deni menjelaskan, bahwa pemasangan spanduk ini secara simbolis untuk menghimbau masyarakat dengan diawali di Masjid Raya Al Furqon, Vihara Vimala Dharma, Gereja BNKP Resort 1 Jemaat Kota Gunungsitoli dan di Paroki Gereja Katolik Santa Maria. (al)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....