Jumat, 25 Januari 2019

Babinsa Kangkung Serda Sulistyono Himbau Para Pemuda Untuk Tidak Balapan Liar


DEMAK – wartaekspres.com - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, khususnya perkelahian antar kelompok serta balapan liar yang meresahkan masyarakat di wilayah teritorial jajaran Kodim 0716/Demak khususnya wilayah Koramil 12/Mranggen.
Babinsa Koramil 12/Mranggen, Serda Sulistyono memberikan bimbingan kepada para pemuda yang sering kebut-kebutan di lingkungan jalan utama Desa Kangkung, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Rabu (23/01/19).
Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Sulistiyono memberikan bimbingan dan arahan serta menghimbau kepada para anak-anak muda yang berada di wilayah Desa Kangkungl, agar menghindari perkelahian kelompok serta balapan liar yang sangan berbahaya bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain termasuk hal tersebut sangat meresahkan masyarakat.

“Saya berharap, kepada para remaja Desa Kangkung untuk tetap menjaga situasi kamtibmas, sehingga menjadi aman dan tertib serta menghindari curat, curas, dan curanmor,” pungkasnya.
Sementara itu, Wardi, salah satu masyarakat Desa Kangkung mengucapkan terima kasih kepada pihak  Babinsa Koramil 12/Mranggen yang telah peduli terhadap keamanan wilayah khususnya Desa Kangkung. (Pendim 0716/Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....