Selasa, 29 Januari 2019

Tim Futsal Lantamal XII Pontianak Raih Peringkat Ketiga Piala Gubernur


PONTIANAK – wartaekspres.com - Tim Futsal Lantamal XII Pontianak yang tergabung dalam Tim Futsal Navy XII FC memastikan diri meraih tempat ketiga pada ajang Piala Gubernur Kalimantan Barat Cup tahun 2019 setelah mengalahkan Tim Setda Prov. Kalbar dengan skor 6-6 dilanjutkan dengan adu pinalti dengan skor 5-4 untuk kemenangan Tim Futsal Navy XII FC, bertempat di Lapangan Futsal Vigor Jl. Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (25/1/2019).
Pertandingan berjalan sengit sejak menit awal, kedua tim sudah menerapkan permainan ofensif, namunTim Futsal Setda Prov. Kalbar lebih banyak melakukan inisiasi penyerangan pada awal-awal pertandingan. Tiga menit laga berjalan, Tim Futsal Setda Prov. Kalbar berhasil membuka gol setelah sukses melanjutkan passing terukur dari sepakan sudut, sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan Tim Futsal Setda Prov. Kalbar.
Tim Futsal Navy XII FC Lantamal XII Pontianak tak mau diam, pelatih Serka Abdul Hasan terus melakukan strategi untuk menghadapi Tim Setda Prov Kalbar. Melalui Kapten Tim Futsal Navy XII FC Kopka Katari, akhirnya pada menit ke 5 terjadilah gol dengan kedudukan 1-1. Peluang demi peluang pun berhasil diciptakan oleh Tim Futsal Navy XII FC sehingga babak pertama berakhir dengan kemenangan Tim Futsal Navy XII FC dengan skor 3-1.
Pada babak kedua pelatih Tim Setda Prov Kalbar merubah strategi dengan menambah tensi serangan kepada Tim Navy XII sehingga terjadilah skor yang sama 5-5 bahkan menjelang akhir babak kedua skor berubah menjadi 6-5 untuk kemenangan tim Setda Prov Kalbar, dengan semangat dan pantang menyerah yang ada di jiwa pemain futsal Navy XII FC dan didukung oleh doa dari supporter.

Sebelum wasit meniupkan peluitnya terjadilah gol, sehingga kedudukan sama menjadi 6-6 yang membuat pertandingan futsal dilanjutkan ke adu pinalti dan berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan Tim Futsal Navy XII FC.
Pertandingan futsal tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-62 Prov. Kalimantan Barat tahun 2019 dan bertindak sebagai Kapten dari Tim Futsal Navy XII FC Lantamal XII Pontianak Kopda Katari.
Sementara itu Komandan Lantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M.Tr (Han) beserta wadan dan para asisten serta anggota Lantamal XII mengucapkan selamat kepada semua pemain Tim Futsal Navy XII FC dan juga mengucapkan terima kasih kepada para supporter yang telah mendukungnya sehingga Tim Futsal Navy XII FC bisa memperoleh prestasi yang membanggakan.
Selain itu Danlantamal XII Pontianak juga menyampaikan supaya Yanus Futsal Navy XII FC agar terus dibina dan ditingkatkan sehingga bisa megharumkan Lantamal XII Pontianak di pertandingan-pertandingan berikutnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....