Rabu, 30 Januari 2019

Mengingat Masa Kecil, Kapolres Demak Bernostalgia Di Koramil Karangtengah


DEMAK – wartaekspres.com - Sebelum melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Karangtengah, Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar menyempatkan diri untuk berkunjung ke Koramil Karangtengah, Rabu (30/1/2019) pagi.
Silaturahmi Kapolres ke Koramil ini dalam rangka memperkuat soliditas, sinergitas serta kekeluargaan anatara TNI dan Polri. Selain itu, kunjungan tersebut merupakan nostalgia mengingat masa lalu Kapolres.
“Dulu ayah saya seorang Perwira TNI yang sering berpindah tugas, jadi sebagian besar hidup saya berada di kalangan anggota TNI. Oleh karena itu, saya ingin bernostalgia mengingat masa kecil dengan berkunjung ke Koramil,” terang Kapolres.


Dalam kunjungan itu, Kapolres memberikan bingkisan dan cinderamata berupa bola voli dan papan catur.
Kapolres mengucapakan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang baik antara Polsek dan Koramil yang selama ini terjalin dengan baik.
“Mudah-mudahan kedepan Polri dan TNI semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masyarakat, sehingga Harkamtibmas di Demak terjaga dengan baik,” pungkasnya.
Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Resor Demak ini disambut baik oleh Danramil 09/Karangtengah, Kapten Arm. Sukartiyo beserta anggotanya.


“Kami sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Demak beserta rombongan. Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Demak, khususnya di wilayah Kecamatan Karangtengah,” kata Danramil Sukartiyo. (Pendim 0716/Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....