Selasa, 29 Januari 2019

Rindam XII/Tpr Gembleng 295 Mahasiswa STMIK Pontianak


SINGKAWANG – wartaekspres.com - Komandan Resimen Induk Daerah Militer XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip, pimpin Upacara Pembukaan Latihan Bela Negara Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pontianak di Lapangan Upacara Dodik Rindam XII/Tpr, Jalan Raya Pasir Panjang, Kota Singkawang, Senin (28/1/19), diikuti 295 mahasiswa STMIK Pontianak.
Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip, dalam amanatnya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan serta kerjasama yang telah terjalin antara Rindam XII/Tpr dengan STMIK Pontianak.
Danrindam XII/Tpr juga mengatakan, bahwa tujuan latihan Pendidikan Bela Negara adalah untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, menumbuhkan rasa nasionalisme dan mempunyai Wawasan Kebangsaan, serta untuk menumbuhkan semangat Bhinneka Tungga Ika.


"Serta untuk membentuk karakter mahasiswa sebagai seorang pemimpin yang memiliki disiplin yang tinggi, berjiwa patriotisme, mampu bekerjasama dan memiliki jiwa korsa, serta membentuk profesionalisme dan kreativitas," jelasnya.
Martin Susilo M. Turnip juga berharap, agar peserta bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan yang telah diprogramkan oleh lembaga pendidikan. Agar mengikuti setiap petunjuk para Gumil dan pelatih serta laksanakan setiap kegiatan dengan gembira dan penuh rasa tanggung jawab.
"Jadikan disiplin dan kesiapan Patriotisme sebagai kebutuhan saudara sekalian," tegas Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip mengakhiri.
Usai acara juga digelar kegiatan penanaman pohon oleh Danrindam XII/Tpr serta perwakilan dari STMIK Pontianak dan tamu undangan. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....