Selasa, 29 Januari 2019

Karya Bakti Bantu Kelancaran Umat Dalam Beribadah


LANDAK – wartaekspres.com - Dalam rangka membantu kelancaran umat Nasrani dalam beribadah, Batalyon Artileri Medan 16/Komposit melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Gereja (GKE) Jalur 2 Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (27/1/19).
Sebanyak 1 peleton prajurit Yonarmed 16/Kmp, yang dipimpin oleh Letnan Dua Arm Rendra, bersama personel dari Koramil Ngabang, Polres Landak dan Pemadam Kebakaran Ngabang serta Jemaat GKE Ngabang, melaksanakan kegiatan karya bakti secara gotong royong meratakan dan penimbunan jalan menuju Gereja GKE Jalur 2 Ngabang.
Danyon Armed 16/Kmp, Letnan Kolonel Arm J.L. Lopulalan melalui Letnan Dua Arm Rendra menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti tersebut bertujuan untuk membantu memperlancar jemaat Gereja GKE Jalur 2 Ngabang dalam melaksanakan kegiatan ibadah.

Tampak semangat dan antusias para prajurit Yonarmed 16/Kmp bersama unsur yang lain bergotong royong menimbun jalan yang selama ini apabila di musim hujan jalan tersebut selalu becek. Sehingga menggangu jemaat dalam melaksanakan ibadahnya.
Jemaat Gereja GKE Jalur 2 Ngabang sangat senang dan bersyukur atas kegiatan yang dilakukan oleh prajurit Yonarmed 16/Komposit beserta instansi lainnya. Dikarenakan ke depan mereka tidak akan kesulitan lagi dalam melaksanakan kegiatan ibadah. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....