Rabu, 30 Januari 2019

Hilangkan Penat, Dandim Demak Ajak Para Perwira Jajaran Rekreasi Mancing Mania


DEMAK – wartaekspres.com - Untuk menghilangkan penat karena sibuk dan padatnya kegiatan, Dandim 0716/Demak, Letnan Kolonel Infanteri Abi Kusnianto beserta seluruh Perwira Kodim 0716/Demak melakukan rekreasi Mancing Mania.
Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto yang didampingi Perwira Staf dan para Danramil jajaran bersama karyawan PT Djarum Kudus sangat menikmati kegiatan Lomba Mancing Mania yang diadakan oleh Kodim 0716/Demak bersama PT Djarum Kudus di Taman Kolam Pancing Oasis Djarum, Sabtu (26/01/2019).
Para peserta Mancing Mania yang terdiri dari Perwira Kodim 0716/Demak dan para karyawan PT Djarum Kudus terlihat serius memperhatikan kail dan pancingnya. Sementara Dandim Letkol Inf Abi Kusnianto tampak fokus melihat ke kolam. Sesekali Dandim terlihat berdiri kemudian duduk. "Tadi Pak Dandim mancing dapat ikan besar-besar. Sekarang masih belum dapat juga," ujar Bagus salah satu panitia dari PT Djarum.
Lomba Mancing Mania yang diikuti keluarga besar Kodim 0716/Demak dan keluarga besar PT Djarum ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Kodim 0716/Demak dan PT Djarum yang selama ini telah terjalin dengan baik.



Dandim Letkol Inf Abi Kusnianto, mengatakan sangat senang dan mengapresiasi adanya kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan wujud untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara keluarga besar Kodim Demak dan perusahaan PT Djarum Kudus.
Dandim juga menambahkan, bahwa hal ini juga salah satu cara meningkatkan rasa kebersamaan dan keakraban yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kinerja semakin meningkat. (Pendim 0716/Demak)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....