Minggu, 27 Januari 2019

DPD dan DPC DJM 1 Kali Lagi Kulonprogo Resmi Dilantik dan Dikukuhkan


YOGYAKARTA – wartaekspres.com - Bertempat di GOR Balai Desa Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulonprogo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi Kulonprogo dan Dewan Pengurus Cabang (DPC DJM) Daerah Istimewa Yogyakarta, resmi dikukuhkan, Sabtu (26/1/2019).

Kegiatan ini sebagai langkah lanjutan penguatan dukungan suara kepada pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'Ruf Amin khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta, yang tersusun dalam program kerja nyata Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DJM 1 Kali Lagi DIY untuk menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bulan April mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua DPW DIY DJM 1 Kali Lagi, Handoko Aji Wibowo mengatakan, bahwa melalui kinerja Presiden Jokowi di era pemerintahannya pada periode 2014-2019, bangsa Indonesia mengalami perubahan yang signifikan ke arah yang lebih baik.



Hal ini sudah terbukti dengan konsep blusukan dan program Kerja, Kerja, Kerja, yang digaungkannya, pembangunan di Negara Indonesia sudah berkembang pesat di mana-mana, mulai dari pembangunan infrastruktur di setiap daerah, kesejahteraan masyarakatnya, potensi sumber daya alam dan lain sebagainya, terangnya.

“Dengan demikian, kami sebagai relawan DJM 1 Kali Lagi, memutuskan dan mengajak kepada setiap lapisan masyarakat, untuk mendukung agar Presiden Jokowi dapat memimpin bangsa Indonesia pada periode selanjutnya,” imbuhnya.

"Kami percaya, bahwa di era kepemimpinan Presiden Jokowi selanjutnya, bangsa Indonesia akan menjadi lebih baik lagi dan semakin maju sehingga masyarakatnya akan lebih sejahtera," lanjutnya.


Sementara ketua terpilih DPD DJM 1 Kali Lagi Kulonprogo, Lilik Purtiati mengajak, agar segenap lapisan masyarakat dapat bersinergi membangun dan mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Kulonprogo, sehingga Kabupaten Kulonprogo dapat lebih baik ke depannya.

“Untuk itu, kami mengharap kepada seluruh masyarakat, agar bahu membahu membangun Kulonprogo menjadi lebih maju dalam setiap aspek kehidupan yang dimiliki oleh Kabupaten Kulonprogo,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh segenap pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Daerah Istimewa Yogyakarta, perwakilan dari Tim Kampanye Daerah (TKD), unsur Muspika, beberapa anggota legislatif partai koalis, pemuka agama, dan para tokoh masyarakat, serta masyarakat umum.

Selain pengukuhan DPD-DPC Kulonprogo, dan pembacaan Doa Lintas Agama, kegiatan ini juga diselingi dengan aksi blusukan (door to door) dengan membagikan sticker dari Tim Kampanye Nasional kepada warga setempat dan para nelayan di Pantai Bugel Wates Kulonprogo. (Rls/Ardhi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....