Kamis, 31 Januari 2019

Pasca Pelantikan, Enam Jabatan Di Disdikbud Lampura Alami Mutasi dan Rotasi


LAMPUNG UTARA - wartaekspres.com - Pasca dilaksanakannya pelantikan pejabat struktural di lingkup Pemkab Lampung Utara (Lampura), Rabu (30/1), enam jabatan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampura alami rotasi dan mutasi.
Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampura, Suwandi, S.Pd, MM, melalui Sekretarisnya, H. Syaiful Nawas, S.Pd, MM, bahwa ke enam jabatan tersebut terdiri dari Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag).
"Kalau data tertulisnya yang jelas saya belum megang, tapi informasi yang saya dapat ya semuanya ada enam, ada yang keluar (pindah satker) ada juga yang tetap disini namun posisi jabatannya berbeda dari sebelumnya," kata H. Syaful saat dijumpai di ruang kerjanya, Kamis (31/1/2019).
Menurut pria yang pernah menjabat Sekretaris Sat Pol PP tersebut, ada 3 Kabid dan 1 Kasinya yang mengalami pindah Satker, seperti Kabid Pembina Pendidikan Dasar, Hasanuddin, Kabid Pembinaan Pendidik dan Tenaga Pendidik, Wakidi Suwianto, S.Pd serta Kabid Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Imam Hanafi, M.Pd.I dan Kasi Sarana dan Prasarana Pendidikan Dasar, Oman Komarudin.
Sementara, jabatan rotasi tetap berada di lingkup Disdikbud Lampura, yakni Kasi Kesejahteraan, Penghargaan dan Pelindungan, Amalia Umnis, S.Pd, MM, menjabat sebagai Kabid Pembinaan Pendidik dan Tenaga Pendidik serta Kasubag Umum dan Kepegawaian, Yeni Sulistina menduduki jabatan sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat.
Syaiful berharap dengan diadakannya rolling dan mutasi jabatan tersebut hendaklah jangan disalah artikan, semua kebijakan dari pimpinan murapakan hal terbaik yang harus siap dijalani selaku ASN.
"Rolling ini jangan diartikan negatif, ini penyegaran dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan mutasi itu hal yang biasa apalagi beberapa Kabid kami yang lama dipromosi menjabat Sekretaris dibeberpa satker," ungkapnya.
Melalui media ini, Sekretaris Disdikbud Lampura mengucapkan selamat kepada para Kabidnya yang saat ini menjabat di satker yang baru dan dengan posisi yang berbeda.
"Selamat dan sukses kepada para rekan-rekan yang telah pindah kedinas yang baru dan dengan jabatan serta posisi yang baik, sementara bagi sejumlah ASN yang masuk dan menjabat posisi di Disdikbud, saya ucapkan selamat bergabung semogga menjadi patner yang baik dan bekerja secara tupoksinya masing-masing," tuturnya. (Fis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....