Selasa, 29 Januari 2019

Kodim Demak Terima Kunjungan Tim Dalwas Binsat Dari Kodim IV/Dip


DEMAK – wartaekspres.com - Kepala Staf Kodim 0716/Demak, Mayor Inf Harianto bersama Perwira Staf dan Danramil menerima kunjungan kerja Tim Pengendalian dan Pengawasan (Dalwas) pembinaan Satuan TW 1 TA 2019 dari Kodam IV/Diponegoro dipimpin Pabandyaops Sopsdam IV/Diponegoro Letkol Inf Anggoro Heri bersama 5 orang anggota, yakni Pabandarenops SopsdamIV/Dip Kapten Inf Heri Kiswanto, Paurjas Jasdam IV/Dip Letda Inf Suharto, Bati Lator SopsdamIV/Dip Serka Wiwin Adhi, Bati Siapsat Sopsdam IV/Dip Sertu Mabrur dan 1 orang pengemudi dari Denmadam IV/Dip bertempat di Ruang Data Makodim 0716/Demak, Selasa (29/01/2019).


Dalam sambutannya, Kasdim 0716/Demak mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Dalwas Binsat beserta rombongan, dengan harapan hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan program dan anggaran di Kodim 0716/Demak. Kepada Perwira Staf, ikuti kegiatan Dalwas Prog ini dengan baik, dengarkan dan ikuti petunjuk serta arahan dari Tim Dalwas Prog Kodam IV/Dip," jelasnya.
Pabandyaops Sopsdam IV/Diponegoro, Letkol Inf Anggoro Heri menyampaikan, bahwa Tim Dalwas Binsat ini bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi program-program satuan, agar pelaksananannya dapat berjalan dengan baik dan benar. Selain itu dalam pembuatan produk baik rencana maupun laporan harus benar sesuai dengan juknis yang ada, dan harus bisa dipertanggung jawabkan.

“Pelaksanaan Dalwas Binsat TW I TA 2019  kali ini, akan meninjau secara langsung, sejauh mana kemajuan administrasi dan fisik hasil pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0716/Demak sampai dengan Triwulan I Tahun 2019,” jelasnya.
“Kegiatan Tim Dalwas Binsat dari Kodam ini, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi riil juga untuk menjamin terselenggaranya program dan anggaran dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Pendim 0716/Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....