Sabtu, 26 Januari 2019

Walikota Hadiri Syukuran Tahun Baru PAC PDI-P Gunungsitoli


GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com - PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menggelar acara syukuran Tahun Baru. Acara itu berlangsung hidmat di halaman Kantor Sekretariat DPC PDI-P Kota Gunungsitoli, Jalan Patimura, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (26/01) pagi.
Selain pengurus, kader, dan simpatisan tingkat DPC, PAC, dan Ranting, acara syukuran juga dihadiri Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua, yang merupakan Wakil Ketua DPC PDI-P Kota Gunungsitoli.
Dalam kata sambutannya, Walikota berharap, melalui acara syukuran dapat semakin mempererat tali persaudaraan antara sesama pengurus, kader, dan simpatisan DPC PDI-P Kota Gunungsitoli.
"Saya berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan PDI-P Kota Gunungsitoli, untuk bekerja keras serta bergandeng tangan dalam memperjuangkan para caleg tingkat Provinsi dan Kota, begitupun dengan caleg yang sudah menang dan duduk nantinya. Saya berharap, untuk tidak lupa atas janjinya terhadap masyarakat yang telah memilih dan memperjuangkan mereka,” ujar Ir. Lakhomizaro Zebua. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....