Jumat, 25 Januari 2019

Babinsa Solusi Untuk Mengatasi Kesulitan Masyarakat Desa


KAPUAS – wartaekspres.com - Babinsa Koramil 1011-01/Lupak, Kodim 1011/Kuala Kapuas, Sersan Dua Maulid bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan di Desa Margo Mulyo, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Prov. Kalimantan Tengah, Kamis (24/1/19) pagi.
Babinsa Koramil 1011-01/Lupak, Serda Maulid menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempermudah warga Desa Margo Mulyo melewati akses jalan tersebut, dan yang paling penting adalah untuk mempermudah anak-anak pergi ke sekolah.
Serda Maulid yang cukup dikenal baik oleh warga Desa Margo Mulyo juga mengatakan, bahwa sudah menjadi tugas pokok seorang Babinsa untuk turut serta membantu meringankan kesulitan masyarakat di desa binaan. Apapun kesulitan warga di desanya Babinsa wajib memberikan bantuan baik berupa tenaga maupun solusi untuk mengatasi kesulitan warganya.
"Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” tukasnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....