Selasa, 29 Januari 2019

Brigif 19/Khatulistiwa Gelar Baksos Donor Darah


SINGKAWANG – wartaekspres.com - Personel Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa turut serta berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial Donor Darah yang digelar Yayasan Budha Tzu Chi Kota Singkawang, Jalan Yos Sudarso, Nomor 7C, Kota Singkawang, Minggu (27/1/19).
Kegiatan donor darah ini digelar oleh Yayasan Budha Tzu Chi Kota Singkawang bekerjasama dengan PMI Kota Singkawang, yang merupakan agenda rutin dari Yayasan Budha Tzu Chi yang digelar setiap tiga bulan sekali.
Komandan Brigif (Danbrigif) 19/Kh, Kolonel Inf Fredy Sianturi, S.IP, saat memberikan sambutan  menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keakraban dengan masyarakat dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Diharapkan dengan diadakannya bakti sosial Donor Darah ini dapat terjalin hubungan yang baik antara TNI bersama masyarakat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.
Selain personel dari Brigif 19/Kh, kegiatan ini juga diikuti oleh personel dari Kodim 1202/Skw, Yonif Raider 641/Bru, Rindam XII/Tpr, Polres Singkawang serta masyarakat. Kegiatan Donor Darah cukup mendapat respon positif dari masyarakat Kota Singkawang terlihat dari banyaknya calon pendonor yang mengantri.
Kegiatan Donor Darah yang digelar sangat membantu PMI Kota Singkawang untuk memenuhi ketersediaan stok darah bagi masyarakat Singkawang yang semakin hari semakin meningkat. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....