Selasa, 29 Januari 2019

Pangdam Hadiri Perayaan HUT Ke-62 Pemprov Kalbar


PONTIANAK – wartaekspres.com - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jln. A. Yani, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (28/1/19).
Pada peringatan HUT ke-62 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, para peserta upacara tidak mengenakan seragam dinas melainkan mengenakan busana tradisional daerah se-Indonesia.
Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan menggelar parade busana daerah diikuti oleh instansi pemerintah daerah di lingkungan Pemprov Kalbar. Pada acara tersebut masing instansi menampilkan yel-yel termasuk diantaranya perwakilan dari Kodam XII/Tpr yang juga ikut memeriahkan parade busana yg digelar di Kantor Pemprov Kalbar.
Dalam kegiatan tersebut, hadir Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio (mewakili), Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan, DPRD Kalbar, Penjabat Sekretaris Daerah, unsur Forkompinda Kalbar, Kepala Daerah Kabupaten/Kota dan pimpinan lintas sektoral dan instansi vertikal, unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh budaya, Serta para tamu undangan unsur masyarakat lainnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....