Jumat, 25 Januari 2019

Kodim 1201/Mph Bina Pemuda Pedalaman Agar Siap Menjadi Prajurit TNI


MEMPAWAH – wartaekspres.com - Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Arm Anom Wirasunu, SH, mendampingi personel pengambilan data Kesegaran Jasmani bagi para calon peserta rekrutmen TNI AD tahun 2019 di Gelanggang Olah Raga Opu Daeng Manambon, Jalan Pangsuma, Kec. Mempawah Timur, Kab. Mempawah, Kamis (24/1/19).
Untuk perekrutan mengutamakan putra-putri daerah pedalaman yang selama ini kesulitan untuk mengakses pendaftaran menjadi calon prajurit TNI, dikarenakan faktor jarak yang terisolir, lokasi yang cukup jauh, faktor ekonomi dan faktor lainnya. Sampai saat ini sudah ada 21 calon yang sedang dibina oleh Kodim 1201/Mph. Nantinya pembinaan akan dilaksanakan di 2 tempat yaitu di Yonarmed 16 Ngabang dan Kodim 1201/Mempawah.
“Diharapkan putra-putri daerah yg berasal dari desa-desa terpencil mendapatkan kesempatan untuk bisa menjadi anggota TNI,” kata Dandim 1201/Mph. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....