Selasa, 29 Januari 2019

Polsek Pengkadan Bersinergi Bersama Panwascam Amankan Kampanye Dialogis


KAPUAS HULU – wartaekspres.com - Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian memimpin langsung pengamanan kampanye caleg Wahyudi Hidayat, ST, salah satu caleg dari Partai PAN nomor urut 1 Dapil 3 Kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan di Dusun Repun, Desa Pinang Laka, Kecamatan Pengkadan, Minggu malam (27/1/2019).
Dikatakan Ipda Jaspian, bahwa pengamanan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada tahapan kampanye Pemilu tahun 2019 khususnya di wilayah hukum Polsek Pengkadan.
"Pengamanan Kampanye Dialogis ini menerjunkan 6 personil Polsek Pengkadan yang dilakukan dengan cara terbuka dan tertutup agar pelaksanaan giat kampanye berjalan aman dan lancar,“ ungkapnya.
Ipda Jaspian menyampaikan, bahwa kegiatan sekecil apapun yang ada hubungannya dengan Pemilu tahun 2019, harus mendapatkan pengamanan yang ketat dari Polri, agar rangkaian Pemilu tahun 2019 bisa berjalan aman dan lancar,“ pungkasnya.
Selain itu, Ipda Jaspian menyampaikan, bahwa kami (Polsek Pengkadan-red) melaksanakan pengamanan untuk mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif selama tahapan kampanye Pilpres dan Pileg tahun 2019.
"Kampanye Dialogis tersebut juga diawasi langsung oleh Ketua Panwascam Kecamatan Pengkadan Budi Harjo, S.Sos dan didampingi satu orang anggotanya serta PPL Desa Pinang Laka," tambah Ipda Jaspian. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....