Kamis, 28 Maret 2019

Walikota Gunungsitoli Serahkan SK GKD


GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com - Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Lakhomizaro Zebua, secara simbolis menyerahkan SK penugasan kepada guru kontrak daerah (GKD), Rabu (27/3) pagi.
Ditemui wartaekspres.com, Walikota memastikan, bahwa setiap GKD di Kota Gunungsitoli diperlakukan sama seperti guru bersetatus PNS. Tidak ada pembedaan-bedaan terhadap hak dan kewajiban.
"Bila ada GKD yang mengalami tindakan kesewenang-wenangan oknum PNS di sekolahnya, segera laporkan. Saya pastikan, bersangkutan diberi sanksi tegas sesuai pelanggaran diperbuat,” ujar Walikota.
Kemudian, lanjut Walikota, perekrutan GKD sudah dilakukan melalui seleksi akurat dan cermat. Sehingga kebutuhan atas kekurangan tenaga pengajar di sekolah dapat terpenuhi dengan baik.
"Kiranya GKD dapat berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai tenaga pengajar di sekolah. Karena kualitas seorang guru ditentukan oleh integritasnya masing-masing,” ujar Walikota. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....