Rabu, 27 Maret 2019

Antisipasi Keselamatan Masyarakat Kapolsek Belitang Bagikan Masker Kepada Pengendara


SEKADAU – wartaekspres.com - Memasuki musim kemarau yang melanda wilayah Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi beserta seluruh anggota Polsek Belitang Rabu (27/03/19) membagikan masker kepada pengendara kendaraan roda dua yang melintasi Jalan H.M. Ali tepatnya depan Mako Polsek Belitang.
Pembagian Masker ini dilakukan sebagai wujud nyata Kepolisian Sektor Belitang terhadap warga masyarakat, serta rasa peduli atas keselamatan pengendara sepeda motor yang melewati beberapa titik jalan di Kecamatan Belitang yang berdebu, karena jalan tersebut belum diaspal.
Ipda Agus Junaidi dalam kesibukannya membagikan masker mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga yang sedang berkendara. “Maka semaksimal mungkin Polsek Belitang memberikan pelayanan dan pengamanan bagi pengendara sepeda motor,” ujar Agus.
Selain itu, Ipda Agus juga memberikan teguran kepada warga yang mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm standar dan kelengkapan lainnya, agar menggunakan helm standar SNI dan melengkapi administrasi untuk menjaga keamanan dan keselamatan.
Himbauan kepada warga Kecamatan Belitang, agar berhati-hati melewati jalan raya pada saat ini karena memasuki musim kemarau dan menyebabkan jalan berdebu. “Perlu diketahui bersama untuk para pengendara  disamping melindungi muka juga masker yang kita bagikan ini untuk mengantisipasi timbulnya penyakit Infeksi Saluran Pernapasan atau ISPA,” tutup Kapolsek. (Israil Marpaung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....