Rabu, 27 Maret 2019

Hasil TMMD Cinanas Diserahkan Ke Masyarakat, Notulen TMMD


BREBES – wartaekspres.com - Dengan diserahkannya Notulen TMMD, secara resmi menandakan bahwa apa hasil dari pelaksanaan TMMD Sengkuyung I Kodim 0713 Brebes, diserahkan kepada masyarakat Desa Cinanas, Kecamatan Bantarkawung melalui Pemerintah Daerah yang diwakili Dr. H. Illia Amin, MM.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Rabu (27/03/2019).
Sebelumnya notulen tersebut ditandatangani oleh Dansatgas TMMD, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE dan dilanjutkan oleh Bupati. Notulen TMMD berisikan catatan perjalanan pembangunan sejak dari awal pra TMMD, pembukaan, berlangsungnya kegiatan, sampai dengan penutupan. Setelah ditandatangani, naskah tersebut diserahkan kepada Ketua DPRD dan diserahkan kepada Kades setempat, Naksan.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Brebes melalui Ketua DPRD mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI di wilayah Kodim 0713/Brebes yang telah membantu sekaligus sebagai pelaksana teknis lapangan. Naksan juga mengapresiasi warga masyarakatnya yang telah bekerja keras membantu TNI dan pemerintah daerah atas suksesnya pelaksanaan pembangunan di desa tersebut.
“Mewakili masyarakat setempat, kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak maupun instansi yang telah mensukseskan pembangunan di wilayah Kabupaten Brebes. Saya harapkan juga kepada warga khususnya Cinanas, untuk memelihara hasil TMMD sehingga berdaya guna dalam meningkatkan kesejahteraan generasi sekarang dan selanjutnya,” ungkapnya di sela-sela penutupan. (Aan/Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....