Selasa, 26 Maret 2019

Dandim Purwodadi Tinjau Hasil Pembangunan Lantai Mushola


GROBOGAN – wartaekspres.com - Guna memastikan sasaran fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung tahap I Kodim 0717/Purwodadi pelaksanaan pemasangan lantai keramik mushola yang berada di Dusun Tanjungsari, Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Dandim 0717/Purwodwadi Letkol Inf Asman Mokoginta langsung turun ke lokasi pembangunan tersebut, Senin (25/3).
Dandim mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya program pembangunan insfrastruktur seperti pemasangan lantai keramik mushola ini, diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan masyarakat, khususnya dalam beribadah.
“Selama ini, mushola ini memang lantainya belum dikeramik. Supaya warga lebih nyaman dalam beribadah, kita pasang keramik semua,” ucap Dandim.
Karena, kata dia, kesejahteraan masyarakat itu tidak hanya bagaimana kecukupan sandang, kecukupan makan dan kecukupan papan saja, namun kebutuhan spiritualnya juga harus tercukupi sebagai penunjang kehidupan manusia. Pihaknya berharap, dengan dipasangnya keramil lantai mushola ini warga yang beribadah didalamnya dapat lebih nyaman.
Sementara itu, Kepala Dusun Tanjungsari, Luhri mengatakan, bahwa dirinya bersama warga lainnya sangat senang atas pembangunan lantai mushola ini melalui program TMMD dari Kodim 0717/Purwodadi.
“Saya berterima kasih kepada TNI atas pembangunannya ini, dengan mushola yang lebih baik nantinya  kita akan lebih semangat, lebih khusuk beribadah dan anak-anak lebih semangat dalam mengaji,” imbuhnya. (Pendim 0717/Pwd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....