Kamis, 21 Maret 2019

Muslimat NU Labusel Gelar Pengajian Akbar


LABUSEL – wartaekspres.com - Ketua Muslimat NU Labuhanbatu Selatan, Hj. Hasnah dalam pidatonya menjelaskan, bahwa Muslimat NU berdiri untuk mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan.
Muslimat NU Labuhanbatu Selatan mempunyai program kerja untuk bersinergi dan membantu pemerintah daerah, antara lain di bidang pendidikan, kesehatan dan dakwah. "Pengajian Akbar pada hari ini merupakan bagian dari program kerja di bidang dakwah," kata Hj. Hasnah.
"Muslimat NU memiliki cita-cita untuk membuat Tahfiz Al-Quran untuk menjadikan anak-anak Labuhanbatu Selatan menjadi generasi penghapal Al-Quran," ujar Hj. Hasnah.
Sementara itu, pengurus NU Labuhanbatu Selatan, KH. Ashari berpesan, agar Muslimat NU dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan juga dengan sesama anggota Muslimat NU.
"Muslimat NU melalui program-programnya harus berperan membantu pemerintah daerah sampai ke pengurus kecamatan dan desa," pesan KH. Ashari.
Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, dalam pidatonya memberikan apresiasi kepada muslimat NU.
Bupati juga mengajak seluruh jamaah NU khususnya Muslimat NU untuk bersama-sama dan bersinergi dengan pemerintah daerah memberikan pencerahan, pencerdasan dan keteladanan kepada masyarakat demi terwujudnya Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan religius.
Pengajian Akbar Muslimat NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan, diisi dengan tausiyah agama oleh Ustadz DR. H. Hasan Basri Tanjung, MA, yang diundang dari Bogor. (Hendra Sitorus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....