Rabu, 27 Maret 2019

Stand Pasar Murah Ditunggu Warga


BREBES – wartaekspres.com - Pasar Murah atau Bazar ditunggu warga, karena sudah mengakar di benak masyarakat desa, bahwa jika ada upacara pembukaan maupun penutupan TMMD pasti ada Pasar Murah.
Gelaran Bazar ini merupakan gabungan dari seluruh instansi dan organisasi di wilayah Kabupaten Brebes, diantaranya dari Primkop Kodim 0713 Brebes, Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Brebes, Ibu-ibu PKK Kecamatan Bantarkawung dan PKK Kabupaten Brebes, Diperindag, Dintanhan Pangan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Perikanan, BPR Puspa Kencana, PDAM, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, GOW Dinpermades, Perekononiam Setda Brebes dan BPR BKK Banjarharjo ikut mengambil perannya.
Dalam Bazar ini menjual berbagai macam produk unggulan lokal masyarakat Brebes, dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat Desa Cinanas dan sekitarnya yang ingin memiliki hasil kerajinan-kerajinan lokal, tentunya dengan harga yang murah di bawah harga pasar.
Semua demi mensukseskan pembangunan di wilayah Kecamatan Banarkawung dan sekitarnya melalui TMMD Sengkuyung, sekaligus memperkenalkan produk-produk lokal kepada umum dalam cipta kondisi tumbuh minat masyarakat akan produk lokal Brebes, yang pangkalnya tentunya meningkatkan kesejahteraan ekonomi pengrajinnya itu sendiri. (Aan/Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....