Selasa, 26 Maret 2019

Pemasangan Spanduk Dalam Persiapan Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung


GROBOGAN – wartaekspres.com - Anggota Koramil 09/Gundi Kodim 0717/Purwodadi melaksanakan berbagai persiapan untuk kegiatan upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMd) Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 yang dilaksanakan di Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Selasa (26/3).
Dalam kesempatan ini, Babinsa Desa Asemrudung, Serma Sugeng mengatakan, bahwa berbagai persiapan dalam rangka upacara penutupan TMMD yang sesuai rencana akan dilaksanakan pada 27 Maret 2019 mendatang sudah dikoordinasikan dan sebagain sudah dilaksanakan yang diantaranya, adalah pemasangan spanduk di lapangan Dusun Karang, Desa Asemrudung, dimana pelaksanaan penutupan akan diselenggarakan.


"Berbagai persiapan untuk kesuksesan upacara penutupan TMMD Sengkuyung ini sudah kita persiapkan diantaranya pemasangan spanduk seperti saat ini. Diharapkan hari ini semua persiapan segera terselesaikan semuanya,” ungkap Sugeng.
Selain pemasangan juga dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya, diantaranya pemotongan rumput di lapangan, pemasangan tenda dan jiga penataan kursi untuk tamu undangan yang akan hadir nantinya.
Pihaknya berharap, dengan memaksimalkan persiapan serta berkoordinasi dengan desa, maka diharapkan akan mengurangi kesalahan serta kelancaran dalam kegiatan yang akan dilaksanakan dan juga terjalin hubungan yang lebih harmonis lagi antara masyarakat dengan satgas anggota Koramil Gundih. (Pendim0717/Pwd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....