Selasa, 26 Maret 2019

Ribuan Masyarakat Lampura Hadiri Acara Syukuran Bupati dan Wakil Bupati


LAMPUNG UTARA - wartaekspres.com  - Ribuan masyarakat Lampung Utara (Lampura) beserta Forkopimda, OPD, anggota DPRD, para Camat, Lurah, Kepala Desa dan sejumlah ormas menghadiri acara syukuran di kediaman Rumah Dinas Bupati Lampura, Selasa (26/3/2019).
Acara syukuran dengan mendatangi bintang tamu, Ustadz Kirun dari Jakarta tersebut, merupakan wujud rasa syukur atas telah dilantiknya H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP dan H. Budi Utomo, SE, MM, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampura periode 2019-2024.
Bupati Agung dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampura dan semua pihak terkait yang telah bersama-sama mendukungnya, dan setelah melewati proses yang panjang, dengan berbagai dinamika. Masyarkat mempercayainya kembali untuk menjalankan roda kepemerintahan hingga 2 periode.
Selain itu, dirinya juga meminta kepada masyarakat Lampura, untuk menjaga keamanan pada Pemilu 2019. "Mari kita jaga keamanan, kedamaian di kabupaten yang kita cintai, pilihan boleh berbeda, persaudaraan tetap dijaga, untuk itu mari sama-sama membangun Lampung Utara dalam peran kita masing-masing, sehingga menjadikan Kabupaten kita ini dapat lebih baik," ujarnya. (F15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....