Kamis, 21 Maret 2019

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sosialisasi UU Perlindungan Anak Di Labusel


LABUSEL - wartaekspres.com - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Marwan Dasopang sosialisasikan Undang-Undang No. 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak di Aula Kantor Camat Kotapinang, Kamis (21/3) sore.
Dalam kesempatan itu, Marwan Dasopang menyampaikan, bahwa tujuan sosialisasi untuk menggugah dan memberi tahu masyarakat, betapa pentingnya perlakuan dan perlindungan anak dalam kehidupan lingkungan keluarga dan masyarakat.
Disahkannya Undang-Undang Perlindungan Anak itu, melihat kehidupan keseharian masyarakat. “Maka kita berfilosofis bahwa ini tak dapat dipisahkan dari nilai norma-norma agama,” katanya.
Sebagai mitra Kementerian Perlindungan Perempuan dan Anak di parlemen, pihaknya akan terus mensosialisasikan untuk kehidupan anak yang lebih baik, ujarnya.
Kementerian PPPA RI, Dian Rahmah dalam kesempatan itu menyatakan siap menerima laporan terkait kekerasan anak dan perempuan. (Hendra Sitorus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....