Selasa, 26 Maret 2019

Agung - Budi Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara 2019-2024


LAMPUNG UTARA - wartaekspres.com - Berlangsung di Balai Keratun Lantai III, Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Senin (25/3/2019), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH dan H. Budi Utomo, SE, MM, dilantik oleh  Menteri Dalam Negeri RI yang diwakilkan oleh Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura), periode 2019-2024.
Prosesi pelantikan yang berjalan lancar dan hidmat tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.18-400 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara.

Nampak hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan 5 tahun sekali tersebut yakni dari perwakilan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara, Forkopimda Provinsi Lampung, Forkopimda Kabupaten Lampura, Ketua DPRD Lampura, H. Rachmat Hartono, Pj. Sekda Lampura, Sopyan, SP, MM, Kepala OPD, para Camat, beserta sejumlah Kepala Desa se-Kabupaten Lampung Utara. (Pis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....