Jumat, 29 Maret 2019

Ikatan Alumni SMU Panti Budaya Kisaran Berikan Hadiah Kepada Siswa Berprestasi

Foto bersama ikatan alumni smu panti budaya kisaran dengan siswa berprestasi juga guru di halaman sekolah

ASAHAN - wartaekspres.com - Ikatan Alumni SMU Katholik Panti Budaya berikan hadiah kepada murid yang berprestasi. Prestasi yang dicapai siswa dalam bidang olahraga, matematika dan ilmu komputer.
Adapun deretan nama siswa yang berprestasi diantaranya Sarisma Purba sebagai Juara 1 OSK Matematika se-Kabupaten Asahan, Siska Manurung sebagai Juara 1 Tolak Peluru Putri Kejuaraan Atletik MGMP SMA Penjasorkes Kabupaten Asahan.
Masih di bidang olahraga tim putri futsal menduduki juara ketiga diantaranya Devi Manalu, Adelima Sianturi, Putri Simanjuntak, Tetti Zebua, Sri Ramayani Marbun, Raulina Pandiangan, Pestaria Sidabutar, Meynancy Sitompul, Santa Simarmata, Hotnida Ambarita, Dewi Berutu, Elfrida Aritonang. Di Cabang Lempar Cakram, Fitri Nasrani Siregar sebagai Juara 3 Putri Kejuaraan Atletik MGMP SMA Penjasorkes Asahan. Angellita Manurung sebagai Juara V OSK Komputer Kabupaten Asahan.
Edison Aritonang, S.Pi, selaku Ketua Alumni SMU Panti Budaya dalam menyatak, bahwa sangat berbangga karena adik-adik kita menorehkan hasil yang baik di Kabupaten Asahan, mengalahkan para pesaing dari SMA lain yang kualitasnya di atas rata-rata. Harapannya agar prestasi itu dapat juga dilanjutkan pada tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Agar tetap belajar dan jangan cepat berpuas diri, ujarnya, Kamis (28/3).
Mewakili siswa berprestasi, Sarisma Purba menyampaikan terima kasih kepada alumni yang telah memberikan dukungan dan juga motivasi kepada adik-adiknya. Acara digelar di ruangan Aula SMU Panti Budaya, di Jalan Durian, Kisaran.
Sementara Ibu Siadari, mewakili guru dan pihak sekolah berpesan kepada muridnya untuk lebih giat lagi dalam belajar di dalam maupun di luar sekolah, imbaunya mengakhiri. (Rik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....