Kamis, 28 Maret 2019

Dilantik Jadi Wakil Bupati Lampura, Budi Utomo Adakan Tasyakuran


LAMPUNG UTARA - wartaekspres.com - Atas terpilihnya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara periode 2019-2024, H. Budi Utomo, SE, MM, adakan doa bersama (tasyakuran), di kediamannya, Jalan Ksatria No. 78, Skip, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kamis (28/3/2019).
Pantauan media ini, dalam acara tersebut turut hadir, Bupati terpilih, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, Forkopimda Lampura, anggota DPRD Lampura, OPD, para Camat, Lurah, Kepala Desa, para guru, tokoh agama serta masyarakat setempat.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lampura, H. Budi Utomo, mengucapakan terima kasih kepada para tamu yang hadir serta dukungan kepadanya mendampingi Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara.
"Saya bersama Bapak H. Agung ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, tidak dapat berbuat banyak di Lampung Utara ini, manakala tidak mendapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat Lampung Utara. Untuk itu, mohon bantu kami dan lupakan yang lalu," tutur Budi.
Sementara, Bupati Lampura dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara ini bukan sekedar serimonial, tetapi makna yang dikandung di dalamnya. "Semoga adanya acara ini kita selalu bersyukur, Alloh SWT akan terus memberikan nikmat dan rahmat-Nya kepada Lampung Utara bisa untuk lebih baik lagi ke depannya," ujar Bupati Agung.
Di akhir sambutan singkatnya, Bupati yang baru saja dilantik ini akan selalu berusaha maksimal memajukan Kabupaten Lampura hingga terkenal di mata dunia.
"Saya bersama Bapak Budi Utomo akan bertekad membawa kemajuan, bukan hanya di tingkat provinsi, tetapi Lampung Utara harus dikenal kebaikannya, prestasinya sampai dengan tingkat nasional bahkan internasional," tegasnya. (F15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....