Selasa, 26 Maret 2019

Walikota Gunungsitoli Alokasikan P-APBD Untuk Rumah Ibadah


GUNUNGSITOLI – wartaekspres.com - Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Lakhomizaro Zebua, berencana mengalokasikan anggaran untuk perehaban rumah ibadah (Gereja Amin) di Desa Tetehosi, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Demikian diungkapkan Walikota di hadapan jemaat Gereja Amin usai mengikuti acara kebaktian, Minggu ((24/03/2019) pagi.
Menurutnya, pengalokasian anggaran tersebut sebagai bentuk nyata kepedulian Pemerintah Kota Gunungsitoli terhadap pembangunan rumah ibadah.
"Rencana pengalokasian sebesar 100 juta, yang penganggarannya dimasukkan dalam P-APBD 2019. Mudah-mudahan tertampung, dan dipergunakan untuk membangun gereja ini,” ujar Walikota disambut sorak jemaat.
Sudah banyak, lanjut Walikota, rumah ibadah di Kota Gunungsitoli yang mendapatkan bantuan anggaran dari Pemko Gunungsitoli. Dan bukan hanya gereja, namun juga masjid.
"Letak gereja ini strategis, karena berada di atas perbukitan. Semoga bantuan itu nanti dapat menghasilkan bangunan gereja yang indah,” pungkas Walikota. (Van)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....