Rabu, 23 Desember 2020

Sekda Kalbar Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Whistleblowing System Antara KPK Dengan Mitra Kerja


JAKARTA - wartaexpress.com -
Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), A.L Leysandri, SH, menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penanganan Pengaduan dalam Upaya Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, Senin (21/12/2020), di Gedung Merah Putih KPK.

Sesuai Peraturan Komisi Pemberantasan Korupsi Nomor 4 Tahun 2020 tentang Rencana Strategis KPK 2020-2024, KPK mendorong efektifitas kerja Sama dengan berbagai pemangku kepentingan, untuk menerapkan dan mengembangkan Whistleblowing System.

Dengan tujuan untuk membangun dan meningkatkan efektivitas dan efesiensi penanganan pengaduan, baik pengaduan yang berasal dari internal maupun eksternal institusi, yang terintegrasi secara profesional, transparan, akuntabel dengan mengutamakan kerahasiaan dalam rangka optimalisasi pemberantasan tindak pidana korupsi.

Kegiatan ini bagian dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2020 dengan tema "Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa Dalam Budaya Antikorupsi". (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....