Rabu, 23 Desember 2020

Sambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polsek Entikong Gandeng CIQS, Jasa Raharja, BP2MI dan TNI Gelar Operasi Lilin Kapuas 2020


ENTIKONG - wartaexpress.com -
Menyambut Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kepolisian Sektor Entikong gandeng CIQS, Jasa Raharja, BP2MI dan TNI gelar Operasi Lilin Kapuas 2020. Operasi dilaksanakan dengan membentuk pos pelayanan gabungan di gerbang masuk PLBN.

Dengan dibentuknya pos gabungan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan dan pengawasan yang optimal terkait lalu lintas orang dan barang yang masuk ke Indonesia melalui PLBN Entikong.

Dalam kunjungannya ke PLBN Entikong pada hari Rabu, 23 Desember 2020, Rio Tri Wibowo selaku Plh. Kepala KPPBC TMP C Entikong mengungkapkan kesiapan Bea Cukai Entikong untuk melayani dan mengawasi arus balik Tenaga Kerja Indonesia yang kembali pulang ke tanah air.

Arus balik pada hari Rabu 23 Desember 2020 terpantau belum menunjukkan lonjakan jumlah orang dan relatif menunjukkan jumlah yang sama seperti hari biasa. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....