Kamis, 24 Desember 2020

Polsek Serasan Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Kelurahan Serasan


NATUNA - wartaexpress.com -
Dalam rangka peduli terhadap dampak pamdemi Covid-19. Polsek Serasan lakukan penyaluran bantuan beras kepada masyarakat di Kelurahan Serasan, Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Rabu (23/12/20).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Serasan, Ipda Lundu Herryson Sagala, ST, tersebut digelar di Kantor Kelurahan Serasan.

Total paket bantuan beras yang disalurkan di Kelurahan Serasan sebanyak 40 paket, dimana penerima bantuan dengan sasaran masyarakat kurang mampu dan Lansia (lanjut usia).

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat akibat dampak pamdemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda," ujar Ipda Lundu Herryson Sagala, ST.

Ipda Lundu Herryson Sagala, ST juga menjelaskan, bahwa untuk masyarakat Kelurahan Serasan menerima bantuan beras dari Polri sebanyak 200 kg yang dibagi 5 kg untuk diberikan kepada 40 KK.

Terlihat antusiasme warga Kelurahan Serasan dalam menerima bantuan beras tersebut, kegiatan berjalan aman dan terkendali.

Dalam penyerahan bantuan beras tersebut dihadiri oleh Kapolsek Serasan Ipda Lundu Herryson Sagala, ST, didampingi Lurah Serasan, Ilyasman, S.Pd,Sd, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Serasan Brigadir Sukardi. (S. Utomo)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....