Rabu, 30 Desember 2020

Doa Bersama Pergantian Tahun 2020 Menuju 2021


PONTIANAK - wartaexpress.com -
Komandan Pangkalan Utama TNI AL, Brigjen TNI Marinir Andi Rukman, didampingi Pejabat Utama Lantamal XII, Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal, SH, MH, beserta para Asisten Danlantamal, Dansatrol Lantamal XII, Kadis dan Kasatker serta Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Jajaran Lantamal XII, Kamis (30/12/2020) bertempat di Masjid Ar-Rahman Komplek Rumdis TNI AL Jeruju, Jl. Komyos Sudarso, Kota Pontianak, melaksanakan acara Doa Bersama dalam rangka pergantian tahun 2020 menuju tahun 2021 agar diberikan keberkahan dan keselamatan Allah SWT di tahun 2021.

Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Kotama TNI AL berdasarkan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM. Dalam kegiatan tersebut seluruh Umat Islam jajaran Lantamnal XII melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah, dan pembacaan Surah Yasin, dan ditutup dengan doa keselamatan, yang disampaikan oleh Kadisminpers Lantamal XII Letkol Laut (KH) Hasnatul Hadad, S.Ag.

Bersamaan dengan Umat Islam berdoa di Masjid Arrahman, Umat Kristiani Jajaran Lantamal XII juga melaksanakan Doa dan Ibadah Pergantain Tahun 2020 menuju Tahun 2021, yang dihadiri oleh Asrena Danlantamal XII Kolonel Laut (S) Benni Philps, dan Kadiskum Lantamal XII Letkol Laut (KH) Denny Everrest Haning, SH, bertempat di Gedung Malayahati Lantamal XII.

Demikian juga Umat Hindu melaksanakan Sembayang di Pura, yang dihadiri oleh Aspers Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) I.G.N. Suarsana, S.Sos. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....