Kamis, 24 Desember 2020

Jelang Natal dan Tahun Baru Kapolres Natuna Himbau Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Protkes

NATUNA - wartaexpress.com - Menjelang Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si, mengeluarkan himbauan tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Kapolres Natuna menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Natuna agar meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan terutama tidak berkerumun atau membuat kerumunan.

Selain itu Kapolres juga menghimbau, agar dalam pelaksanaan Ibadah Natal dan Tahun Baru mengikuti protokol kesehatan, memperhatikan kapasitas ruangan, pengaturan jadwal dan ketersediaan sarana virtual.

"Masyarakat Kabupaten Natuna diharapkan merayakan pergantian tahun dengan penuh kedamaian, tidak melakukan kegiatan menyimpang bahkan tindak pidana, tidak melakukan perbuatan yang menyebabkan kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan seperti pesta kembang api," terang Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si.

"Kami juga menghimbau kepada para pelaku usaha rumah makan dan cafe agar mematuhi jam operasional dan protokol kesehatan," pungkasnya.

Jika ditemukan perbuatan yang melanggar penanganan, pencegahan protokol kesehatan Covid-19 akan dilakukan penegakkan hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku. (S. Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....