Selasa, 22 Desember 2020

Sambut Natal dan Hari Ibu, Bunda Helga Umlati Bagikan Kado Kepada Anak-Anak Di Raja Ampat


RAJA AMPAT - wartaexpress.com -
Menyambut Hari Ibu dan Natal 25 Desember 2020, Bunda Fauziah Helga Umlati, istri Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, menyapa anak-anak di Raja Ampat melalui pembagian kado Natal di Waisai, Warsambim dan Saporkren, Senin (21/12/2020).

Bulan Desember merupakan bulan spesial, dimana umat Kristiani bersuka cita menyambut Natal 25 Desember, namun bersamaan dengan itu pula, terdapat Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Menyambut kedua hari khusus tersebut, sebagai ibu bagi seluruh anak-anak di Raja Ampat, istri Bupati Raja Ampat, Bunda Fauziah Helga T. Umlati berbagi kebahagian dengan anak-anak di Raja Ampat melalui pembagian 1.000 bingkisan Natal.

Pembagian bingkisan Natal ini dikemas dalam bentuk kejutan khusus kepada anak-anak yang dibagikan oleh Santa Claus dan Pit Hitam, sebagaimana tradisi Natal pada umumnya. Selain itu, Santa Claus dan Pit Hitam atau Swarte Piet didampingi 4 orang peri cantik juara Icon Foto Raja Ampat 2020.

Tak hanya pembagian bingkisan kepada anak-anak, tetapi juga pemberian bantuan sembako dan buah-buahan secara spontanitas kepada ibu-ibu pengunjung Pasar Waisai, yang disambut antusiasme pengunjung pasar yang sudah menanti sejak pagi.

Pembagian kado Natal sebanyak 1.000 bingkisan, dipusatkan di Kota Waisai tepatnya di Taman Kofarkor, dan Kampung Warsambim serta Saporkren.

Bunda Helga merasakan kebahagian yang dialami anak-anak dan berpesan, “Bunda senang sekali melihat anak-anak bahagia, damai Natal anak-anak ku tercinta, salam sayang dari Bunda Helga dan Bapak Bupati Abdul Faris Umlati, SE.

Bunda Helga juga memohon maaf kepada anak-anak yang belum kebagian hadiah Natal. “Hallo anak-anak, hari kemaren pasti senang sekali, bunda minta maaf buat anak-anak yang belum dapat hadiah, paling tidak, kemarin anak-anak sudah senang, sudah bahagia bisa lihat Paman Santa dan Paman Pit,” ujarnya.

“Anak-anak juga sudah melihat Duta Ikon Foto Raja Ampat, peri-peri yang cantik, bunda minta maaf kepada anak-anak yang belum dapat hadiah tapi bunda yakin dan percaya, anak-anak senang sekali.” tambah Bunda Helga.

Dikatakan Bunda Helga, bahwa semoga damai Natal di bulan Desember ini bisa kita rasakan semuanya, dan kita bisa menjalankan perayaan Natal dengan damai, dengan kebahagiaan sukacita, dan bunda ingatkan buat anak-anak yang berkunjung ke rumah teman, hati-hati tetap pakai masker, tetap cuci tangan, harus jaga kesehatan dengan menjaga jarak.

“Tak lupa Bunda Helga dan Bapak Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2020, dan selamat memasuki Tahun Baru 2021 untuk seluruh masyarakat Raja Ampat, dengan harapan kiranya Damai Natal hadir di setiap orang yang merayakannya,” imbuh Bunda Helga.

Pembagian kado Natal kepada anak-anak merupakan program Yayasan Kasih Farhel. Bunda Fauziah Helga Tampubolon Umlati bersama Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, mendirikan Yayasan Kasih Farhel singkatan dari nama Faris Helga, untuk kegiatan-kegiatan sosial, salah satunya adalah pembagian kado Natal kepada 1.000 anak di Raja Ampat ini. (Joris)






1 komentar:


  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)
    WA;+855969190856

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....