Kamis, 24 Desember 2020

Jalasenastri Korcab XII DJA I Terima Kunjungan Ketua Dharma Pertiwi Daerah L


PONTIANAK - wartaexpress.com -
Jalasenastri Korcab XII DJA I Lantamal XII, Rabu (23/12) mendapat Kunjungan Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Ely Nur Rahmad dan Ketua PIA Ardya Garini Cabang 19, Siska Deni Hasoloan Simanjuntak beserta pengurus sekitar dua puluh orang.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua Jalasenastri Korcab XII DJA I, Nonik Andi Rukman berserta pengurus di Rumah Kreatif Lantamal XII yang berada di Komplek TNI AL, Jl. Kom Yos Sudarso No 1, Jruju, Kota Pontianak.

Sebelumnya Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Ely Nur Rahmad berserta pengurus yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam XII/Tpr telah melaksanakan kunjungan ke beberapa tempat, diantaranya Lanud Supadio yang diterima Ketua PIA Ardya Garini Cabang 19, Siska Deni Hasoloan Simanjuntak berserta pengurus di VIP Room Lanud Supadio yang dilanjutkan dengan makan siang di tempat tersebut.

Kemudian melaksanakan kunjungan ke rumah PNS Zaki yang berada di Perumahan Sumber Maju, Sungai Adong, untuk memberikan bantuan dana sosial. Dilanjutkan ke rumah Serka Budiono yang berada di Gg. Sri Usman untuk meninjau produk Stik Talas. Setelah itu melaksanakan kunjungan ke kediaman PNS Supriatin di Komplek Batara Indah No. 4, Jl. Dr. Sutomo, Kota Baru untuk memberikan bantuan dana sosial.

Selain untuk memberikan bantuan dana sosial rombongan juga melaksanakan kunjungan ke Usaha Kecil Menengah Mikro (UMKM) di Jl. Karet, Pontianak Barat yang bergerak di bidang catering makanan dan pembuatan makanan ringan.

Terakir melaksanakan kunjungan ke Rumah Kreatif Lantamal XII Pontianak yang berada Jl. Kom Yos Sudarso, Pontianak Barat untuk melaksanakan peninjauan proses pembuatan Kue Lapis Legit oleh Ibu-ibu Jalasenastri. Pandemi Covid-19 aktivitas kegiatan organisasi istri TNI sangat dibatasi, sehingga dengan adanya kunjungan tersebut dapat dijadikan ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan.

Selain itu juga untuk dijadikan ajang konsulidasi antar organisasi baik Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini untuk menuju masa depan yang lebih baik walaupun masih dihantui adanya penyebaran Covid-19. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....