Kamis, 31 Desember 2020

Ciptakan Kamtibmas, Satgas Pamtas 642 Ikuti Apel Gabungan Pergantian Tahun


SANGGAU - wartaexpress.com -
Dalam rangka mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif menjelang malam Tahun Baru 2021 di tengah pandemi Covid-19, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas melaksanakan apel gabungan yang digelar di halaman Kantor Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Kabupaten Sanggau, Kamis (31/12/20).

Apel gabungan tersebut melibatkan beberapa personel, diantaranya Koramil 1204-21/Entikong, Polsek Entikong, Satpol PP dan seluruh instansi terkait di wilayah kerja Entikong, Sanggau, Kalimantan Barat.

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Pos Kotis Entikong, Sanggau mengatakan, bahwa kegiatan apel yang digelar di halaman Kantor PLBN Entikong tersebut dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan malam Tahun Baru di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Selain untuk menciptakan stabilitas keamanan wilayah, lanjut Dansatgas, kegiatan ini juga sebagai upaya penegakkan terhadap protokol kesehatan.

Dikatakan juga Dansatgas, kepada anggota yang tergabung dalam kegiatan tersebut agar memberikan tindakan terukur bagi warga yang melanggar Protkes serta selalu bersikap humanis dalam menjalankan tugas pengamanan malam pergantian tahun.

“Apabila ditemukan warga serta tempat-tempat yang tidak memenuhi standar penerapan protokol kesehatan, maka diberi tindakan tegas secara humanis dengan melakukan koordinasi dengan aparat terkait," imbuh Dansatgas.

Diharapkan juga, pada pelaksanaan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat dari hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Dansatgas. (Rls/danil)

1 komentar:


  1. berbagai bonus besar menanti di IONQQ
    ayo di tunggu apa lagi, segera bergabung bersama kami di IONQQ
    WA: +855 1537 3217

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....