Rabu, 23 Desember 2020

Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Sambangi Babinsa Kalis Yang Rawat Sendiri Anaknya Setelah Istri Wafat


KAPUAS HULU - wartaexpress.com -
Peduli dengan sesama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ely Nur Rahmad melaksanakan anjangsana ke rumah Kopda F. Armoko di Desa Bika, Kapuas Hulu, Rabu (23/12/20). Anjangsana dilaksanakan di sela mendampingi kunjungan kerja Pangdam XII/Tpr hari Selasa (22/12) kemarin.

Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr didampingi para pengurus bersilaturahmi dengan Kopda F. Armoko beserta anaknya. Kopda . Armoko merupakan Babinsa 1206-12/Kalis yang saat ini harus merawat anaknya sendiri karena ditinggalkan istrinya meninggal dunia akibat sakit.

Istri dari Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut tampak bercengkerama dengan anak dari Kopda F. Armoko bersama dengan para Ibu-ibu Persit lainnya. Ely Nur Rahmad juga memberikan mainan boneka serta kue untuk anak dari Kopda Armoko.

Ely Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Natalia Devi Armoko. Selain itu berharap kepada Kopda F. Armoko untuk tetap tegar dan tabah menghadapi ujian dari Allah SWT. Sedangkan terkait kunjungannya, Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr menjelaskan, bahwa hal tersebut sebagai wahana silaturahmi serta wujud rasa kebersamaan dan peduli terhadap anggota Persit dan keluarganya.

"Sebagai anggota Persit kita harus memiliki rasa senasib dan sepenanggungan. Salah satunya seperti yang kita lakukan hari ini," kata Ely Nur Rahmad.

Sedangkan sebelumnya, suasana haru sempat pecah saat Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr serta rombongan tiba di kediaman Kopda F. Armoko. Babinsa ini sempat meneteskan air mata, terharu atas kepedulian Ely Nur Rahmad serta Persit hingga rela meluangkan waktu menyambangi rumahnya.

"Terima kasih banyak kepada Ibu Pangdam beserta pengurus yang telah hadir untuk menengok kami dan keluarga. Semoga Ibu dan sekeluarga selalu diberikan kesehatan serta keberkahan oleh Allah SWT," ucap Kopda F. Armoko. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....