Minggu, 27 Desember 2020

Anjangsana, Sarana Satgas Pamtas Yonif 642 Pererat Tali Silaturahmi


BENGKAYANG - wartaexpress.com -
Dalam rangka menjaga silaturahmi dan komunikasi dengan warga perbatasan di hari perayaan Natal, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Pos Kout Jagoi Babang melaksanakan anjangsana ke rumah warga Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Sabtu (26/12).

Kegiatan anjangsana dipimpin langsung oleh Wadansatgas, Mayor Inf Fendi Puthut A.W didampingi Pendeta Gereja Bukit Henderson, Mikhel Mawuntu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama anjangsana.

Wadansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Mayor Inf Fendi Puthut A.W dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan anjangsana di hari perayaan Natal ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menciptakan suasana keakraban antara Personel Satgas dengan masyarakat.

“Dengan demikian diharapkan ke depannya dapat saling membantu dan berkontribusi dalam hal-hal positif selama pelaksanaan Satgas," kata Mayor Inf Fendi Puthut A.W.

Mayor Inf Fendi Puthut, lebih lanjut mengajak, mari kita bangun kebersamaan dalam Natal yang penuh kesederhanaan ditengah suasana Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sedangkan warga Desa Jagoi Babang sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak TNI Satgas Pamtas 642/Kps bersama dengan Mikhel, Pendeta Gereja Bukit Henderson. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....