Sabtu, 21 Maret 2020

Polres Natuna dan Polsek Bunguran Timur Adakan Patroli Pengecekan Penyebaran Covid 19


NATUNA - wartaekspres - Bertempat di wilayah hukum Polres Natuna telah dilaksanakan kegiatan Patroli Himbauan Kamtibmas Polres Natuna dan Polsek Jajaran dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna, Sabtu (21/3/20).
Lokasi himbauan Jl. Sudirman, Kel. Ranai, Kec. Bunguran Timur, dan Pasar Ranai, Jl. Dkw. M. Benteng, Kel. Ranai, Kec. Bunguran Timur, Kab. Natuna, Kec. Serasan, Kab. Natuna, Jl. Muhammad Ibrahim, Desa Air Payang, Kec. Pulau Laut, Kab. Natuna.
Adapun himbauan Kamtibmas Polres Natuna kepada masyarakat Kab. Natuna adalah untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna, yaitu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer. Membatasi menyentuh wajah sebelum mencuci tangan.
Selain itu, menutup mulut ketika batuk atau bersin dengan menggunakan tangan. Menggunakan masker jika batuk atau bersin. Membatasi aktivitas ke luar rumah, seperti tempat umum atau keramaian. Tetap menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga. Membiasakan salam tanpa sentuh tangan, dan mendekatkan diri dengan berdoa kepada Tuhan. (S. Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....